Saturday, November 26, 2011

Zombie vs Plants (Game)


Siapkan dirimu dengan tanaman-tanaman pelindung di game ini !! hehe.. Ini merupakan game strategi dari PopCap, sempet booming waktu tahun kemaren,, (temen saya sampai telat terus berangkat kuliah gara-gara semaleman maen game ini.. :)

Ceritanya, zombie-zombie ini adalah zombie pemakan otak manusia,, trus dia mau makan otak kamu.. haha.. Di game ini, nanti ada gerombolan zombie yang serem-serem (sebenernya si lucu-lucu sih.. ) bakal menyerang rumah kamu dan pertahanan yang kamu punya adalah pemotong rumput dan 49 tanaman (menurut saya ini tanaman ajaib-ajaib, hehe..).

       Kamu bisa nggunain tanaman penembak, dinding-kacang, bom cherry dan lain-lain untuk menghentikan zombie sebelum mereka dapat mencapai pintu depan rumahmu. Setiap zombie punya keterampilan khusus sendiri , jadi kamu perlu berpikir cepat untuk pasang strategi seperti apa, untuk memerangi zombie-zombie tadi. Tapi hati-hati lho ya.. Kamu cuma bisa menggunakan persediaan terbatas, sayuran dan biji .. Tinggal strategimu seperti apa.. :)

Yah,, pokoknya pertempuran ini bakal bikin seneng kalian semua, hambatan seperti matahari terbenam, kabut merayapdan kolam renang menambah tantangan.
Kalau dah master coba untuk maen yang 'endless' game.. wah,, bisa sampe berapa flag kalian ? :)
naah,, kalau penasaran kepingin maen, kamu bisa download  disini :)
pass : softsoftmania

*hati-hati,, game ini mbuat ketagihan looh.. :D

No comments:

Post a Comment